CARICA

Buah Carica sudah semakin dikenal oleh masyarakat luas. Terbukti oleh apresiasi konsumen yang tinggi,yang ditandai oleh tingginya jumlah permintaan dan banyaknya produsen yang memproduksi buah carica ini menjadi hasil olahan yang cukup istimewa dan menyehatkan.

Meski begitu, masih banyak jumlah permintaan baik dari konsumen dalam negeri maupun asing yang belum bisa terpenuhi ( jumlah permintaan yang semakin meningkat ).Untuk itu, kami juga mencoba untuk ikut berpartisipasi meramaikan pasar komoditi tersebut dengan mengolah buah carica untuk dijadikan olahan berupa manisan carica.

manisan dalam botol ini merupakan hasil olahan yang higienis, memperhatikan mutu dan kesegaran. Serta tanpa penambahan bahan pengawet, pewarna, maupun pemanis buatan. Produknya murni olahan yang alami. Jadi tunggu apalagi, segera yakinkan anda untuk memilih jenis camilan yang baik bagi kesehatan tubuh anda. Inilah jenis camilan yang kandungannya disertai manfaat yang berguna, lebih banyak manfaatnya daripada tidak bermanfaatnya...



Penyajian olahan carica ini juga tidak mati gaya dan kreasi, anda bisa menyajikannya untuk acara - acara bisnis, keluarga, hajatan, arisan, dan banyak lainnya. Semuanya cocok cocok saja terutama manisan caricanya, karena olahan ini bisa disesuaikan untuk disajikan menjadi gourmet dalam es krim, campuran salad, atau kombinasi dalam pancake, wafel, atau dijadikan dessert dalam puding, chocolate fondue atau mascarpone. Semuanya menggiurkan bukan? karena memang tekstur buahnya yang kenyal, renyah, tidak lenyet namun cukup lembut dengan rasa yang eksotis sehingga sangat cocok untuk dipadukan maupun dijadikan hidangan yang mampu menaikkan nilai menjadi lebih lezat dan prestisius. Jadi, selamat mencoba....

Silakan pesan sekarang juga!... Hubungi Customer Service kami baik melalui SMS atau call, Kontak akan dilayani dari pukul 07.00 - 15.00 WIB.


SMS  : 0877 4556 3211
Email  : murakabi.ecogreen@gmail.com




0 komentar:

Copyright © 2012 Camilan Sehat